7 REKOMENDASI GELATO DI MALANG

July 17, 2021

 

Hola selamat siang, pagi ataupun malam buat kamu yang sedang membaca laman ini hehe, gimana kamu sehat? tetap jaga kesahatan ya, bahagia terus jangan sampai stress. Dinginkan pikiran relax, gapapa yuk bisa yuk kita berjuang bersama - sama menghadapi pandemi ini, oiiaa mimin mau kasih 7 rekomendasi nih gelato yang ada dimalang simak yuk, kali aja si gelato ini  bisa dinginkan pikiran kamu yang lagi kalut hahay.

1.Toko Oen
Tempat bersejarah nuansa Belanda ini adalah tempat gelato tertua di kota Malang karena merupakan bangunan yang sudah ada sejak tahun 1930. Nyaman untuk ngobrol dan es krim nya oke banget jajanan pastel dan kroketnya aduhai kata salah satu reviewer.
link maps : https://goo.gl/maps/9EmZ1jJDjvPhMHhQ9


2. Otello Gelateria
Berdiri pada pertengahan tahun 2020 gelato ini jadi makin populer. Kata salah satu netixen instagram sih disini gelato yang terenak, gimana kalian udah pernah coba?
link maps : https://goo.gl/maps/VLbCKjWDb2F4ViRe9



3. Kepo Gelato
Lokasinya strategis di pinggir jalan Suhat lantai atas nimco distro. Banyak muralnya cocok buat ajakin adek atau anak tersayang kesini, ga hanya gelato makanan ringan dan berat juga di jual disini.
link maps : https://goo.gl/maps/LDy7TUbU5VXzHzYZ9



4. Bvgil Gelato
Gelato disini varian rasanya sungguh bikin tercengang kemarin mimin sempat beli rasa kemangi yang buat lalapan itu loh, sempet ekspektasi macem - macem sih eh ternyata enak dan nagih rasanya haha. Wajib cobain varian menu disini!
link maps : https://goo.gl/maps/37i4C72MbVsYercq7



5. Centrale Gelato & Coffee
Kalau kalian berangkat dari Alun-Alun kota Wisata Batu, hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk sampai di tempat ini. Tempatnya instagramable jadi buat yang lagi berwisata di batu jangan lupa mampir kesini yaa~
link maps : https://goo.gl/maps/GbGFiMNKPaecstBb7



6. Koono Gelato
Gelato disini dikenal dengan gelato terunik karena bentuknya yang bervarian, kamu juga bisa pesan tart gelato dengan karakter yang lucu loh. Coba kamu cek instagramnya deh.



7. Bli Puthu Gelato
Lokasi kuliner yang menyajikan aneka varian gelato sebagai sajian utamanya. Menggunakan susu rendah lemak cocok nih buat kamu yang lagi atur pola makan, dan juga tempatnya unik ala - ala bali gitu guys.
link maps : https://goo.gl/maps/2iDRTBofw1w9KVWK7



Gimana sudah menemukan tempat yang mau kalian kunjungi? Kalau artikel ini bermanfaat jangan lupa kabarin mimin di instagram yaa :)
Happy bergelato riaaa~


Untuk update terbaru tentang makanan
cek sosial media kami yaa :

. Nakam Terus .

Kerjasama dengan kami?
WA kami : 0858 5458 1175 /  EMAIL ke : emailtyean@gmail.com

You Might Also Like

0 comments