SINGKONG LEMBUT PRUL BIKIN NAGIH - POHONG MBLEDOS

June 26, 2021


Tau ga sih kalau singkong goreng itu punya banyak manfaat sehat untuk tubuh karena tidak mengandung lemak dan mempunyai 160 kalori dalama 100gramnya, singkong juga mengandung zat besi, vitamin C, dan niacin yaa meski ga terlalu banyak tapi tetap bermanfaat untuk tubuh.


(27/03) Lagi mo pulang ke arah Lawang mapir ke Indomaret dulu di Mondoroko deket SPBU ada " Pohong Mbledos " ehh kok menariq, apakah beneran Mbledos ( Meletus ) hahhaaa. Mimin pesenya yang varian Original sama Mayo Pedas.


Kalau menurut kalian dari foto ini gimana ?
Ini beneran se-prul ituu sihh jadi beneran Mbledos singkongnya, yang paling mimin suka ini tuh lebih lembut dan renyah ketimbang pohong keju. Rasanya ga terlalu manis pas aja gitu buat yang Original ini fav sih. 


Untuk harganya sesuai sama kantong ga mahal, mimin beli 10k Udah dapat banyak cukup buat oleh - oleh orang di rumah. Ada yang lembut ada yang renyah empuk kalian bisa cek foto diatas sudah mewakili deskripsi texture. Harganya mulai 10ribuan kalau mau tambah topping bisa tambah 1.000 ajaa loh!


Yang bingung lokasinya dimana boleh langsung klik maps di bawah ini :)






Untuk update terbaru tentang makanan
cek sosial media kami yaa :

. Nakam Terus .

Kerjasama dengan kami?
WA kami : 0858 5458 1175 /  EMAIL ke : emailtyean@gmail.com


You Might Also Like

0 comments