NYOBAIN NGIKAN YUK, KOK NAGIH!

February 26, 2020


Ngikan yuk udah ada di Malang nih!
Ini mimin mampir di tempat jl. bandung selengkapnya
kamu bisa klik map di bawah biar ga kesasar yaa






Mbaknya melayani dengan baik hati dan sopan ko, sampe mau di foto kaya gini ehhehe, untuk menu yang tersedia di NGIKAN YUK, ada 3 macam paket ngikan dengan saus :
  • oseng mercon
  • sambal matah
  • acar kuning



saus oseng mercon

saus acar kuning


saus sambal matah


Kenapa sih ko bikin nagih? 
Selain harga yang bisa di bilang murah ga sampai 20k, daging ikannya berasa fresh, masih ada serat gitu terus tepung krispynya juga ga terlalu tebal sangat kriuk menurut aku, dan juga yang terpenting tanpa duri. Nasi liwetnya agak lembek karena sedep kurasa banyak santennya jadi gurih gitu, cocok banget sama menu ngikan sausnya pakai sambel khas indonesia. Karena sudah terlalu bosen dengan olahan ayam ini bisa jadi salah satu pilihan kamu untuk makan ikan.


Kalau mager bisa pesan melalui grabfood, per paketnya harga 19.000 aja, semua sambelnya nampol enakkk! Jika makan di tempat juga tersedia kok, kamu bisa naik ke lantai 2 tersedia sabun juga buat cuci tangan.


Mimin jujur repeat beli setelah mencoba pertama kali, jangan lupa liat vlog kami ya


Ngikan yuk yang di jl. bandung ini lebih luas lahan parkirnya dekat dengan mall, dan juga berdampingan sama tempat menginap. Di sederet tempat ini juga banyak tepat makan buat kulineran.






Jadi apa kamu sudah nyobain NGIKAN YUK ? 


πŸ’°Harga : Rp 4.000 - Rp 19.000
πŸ•— Jam operasional : 10.00 - 21.00 wib
☎ Hubungi : 0812-3342-7890
πŸ’³ Pembayaran : Cash only & grabfood
🏠 Tempat : Sebelah Bandoeng Guest House,
Jl. Bandung No.20, Penanggungan, Klojen,
Malang City, East Java 65113
πŸ‘ Rekomendasi : 


Sosial media NGIKAN YUK : Instagram




 INSTAGRAM  |  YOUTUBE
Kerjasama dengan kami hubungi ?
Wa : 0853-3069-3422 (chandra)
Email ke : hi@tyeaan.id ( tyeaan )


You Might Also Like

0 comments