PARI BENDO TEMPAT WISATA BARU YANG ASRI DI LAWANG!

December 31, 2019


Mau liburan di daerah lawang sekarang udah ga jauh lagi dehh!




Hai sahabat nakam, hari ini mimin lagi liburan renang di PARI BENDO daerah ketindan, kec.lawang, kab.malang yang asri dingin banget juga dekat dengan sumber air gunung pokoknya refresh banget kalau mau main ke sini. Untuk pembelian tiketnya seharga Rp 10.000 selama desember katanya sih kalau january udah mulai naik menjadi RP 20.000 . Untuk lebih lengkapnya bisa cek sosial media mereka ya guys.

Tiketnya kasik di pintu bagian masuk kaya foto diatas



Mau liat ga penampakan dalamnya gimana, yuks cek video di bawah ini :



* * *




Ini rame banget sih adek - adek yang mau berenang hehe

Abis berenang enaknya makan pop mie panas dong,

foodcourt

beli oleh - oleh bisa disini guys,


Memang sedikit nyempil sih tempatnya tapi lumayan enak buat istirahat mata liat hijau  - hijau, Untuk mapsnya kamu bisa cek di bawah ini, langsung klik aja ini sesuai titik lokasi kok, promo dan info terbaru bisa cek sosial media PARI BENDO yaa :)


πŸ’°Harga : Rp 10.000 harga promo!
πŸ•— Jam operasional : 07.00 - 17.00 wib
πŸ’³ Pembayaran : Cash
🏠 Tempat : Jl. Argotirto No.24, Krajan, Ketindan,
Kec. Lawang, Malang, Jawa Timur 65216
πŸ‘ Rekomendasi : 


Untuk promo dan update terbaru dari mereka kunjugi
 INSTAGRAM @paribendolawang




Penulis :

FACEBOOK  |  TWITTER  | IG  |  YT
Endorse WA : 0853-3069-3422 (chan)
Kerjasama dengan kami ? EMAIL ke : hi@tyeaan.id


You Might Also Like

0 comments