CILOK PAK. KAJI DI LAWANG ITU CILOK TER-ENAK YANG PERNAH KU MAKAN!

December 28, 2019


Tempatnya ada di pasar lawang gang deretan toko emas masuk aja, kalau bingung bisa tanya penjual - penjual di pasar tanya aja cilok pak. kaji sebelah mana, pada tau semua kok hehe




Sebenernya yang unik disini tuh pak kaji ga buka kedai setelah sukses tapi tetep konsisten dengan ciri khasnya di gerobak sepeda mulai dari mimin sd, yang artinya membuka reseller sehingga mendekatkan produk pak kaji dengan market. Untuk kualitas ciloknya menurutku sama persis dan ga ada yang berubah dari sejak mimin kecil, inget banget dulu tuh kalau beli cilok disini maunya pakai kuah soalnya kuahnya enakk serius ga peres *maklum mimin SD masih suka kurang duit jajan, jadi beli cilok biar kenyang sekalian kuah biar ala" bakso haha.




Ciloknya terbuat dari tepung kanji ( tapioka ) jadi kenyil parahh guys! :D Kalau ekspektasinya bakalan enak rasa daging big no ya sobat nakam, rasanya tuh gurih tepung dan garam tapi enak bayangin aja di daerah kec. lawang reseller cilok pak kaji ada 6 rombong, belum lagi yang jualan di warung rumah ada bwanyakk. " La wong di malang aja ambilnya di saya mbak, tapi gatau jualnya di daerah mana " imbuh pak kaji. 

Mau tau vlog kami saat kulineran cilok ? cek ya,



Di pasar lawah pak kaji jualannya hanya sampai cilok habis ga tentu waktunya, biasanya sih sampaii jam 10 / 11 siang, tapi kalau abis kalian bisa beli cilok di depan griya bina ini anaknya yang jualan daerah makam pahlawan lawang. Masnya yang jualan kaya gini nih hehe


Kalau udah abis juga ada di beberapa titik sekolah yaitu SDK ( sekolah dasar katolik lawang ) atau di sebelahnya kantor kecamatan lawang deket sama SDN lawang 5. Belinya semau kalyan kok, bebas! duaribu, seribu, limaribu boleh :)

Semoga info ini bisa bermanfaat buat kamu yang mau kulineran cilok!
Share juga dong sobat nakam suka makan cilok dimana ?



πŸ’°Harga : Pembelian bebas
πŸ•— Jam operasional : 05.00 - 11.00 wib
πŸ’³ Pembayaran : Cash
🏠 Tempat : Pasar Lawang, Malang, East Java 65211
πŸ‘ Rekomendasi : 





Penulis :

FACEBOOK  |  TWITTER  | IG  |  YT
Endorse WA : 0853-3069-3422 (chan)
Kerjasama? EMAIL on : hi@tyeaan.id



You Might Also Like

0 comments