BAKSO JAMUR TANPA NAMA TAPI BISA RAMAI GELAAA! MURAH LAGI!

December 29, 2019


Bakso jamur ini jadi bakso favoriteku kali ini, nakam siang jadi lebih irit dehh!



Tempatnya ada di daerah sigura - gura malang, nanti cek aja mapnya kalau mau mampir kesini yahh. Tempatnya ada di gang kanan jalan gitu depannya lapanngan bola. Pokok warung bakso permukannya kaya foto diatas yaaa.


Bakso tanpa nama ini sesunguhnya bernama juga loh guys, namanya BAKSO PAK NAN, mimin baru masuk kaget di dalem rame bener bingung juga ini yang jualin siapa. Jadi kalau mau beli nakam disini sobat nakamterus langsung aja ambil sendiri sesuai keinginan dan jangan lupa di itung yaa. Untuk bayar baksonya setelah kita makan. Harganya bisa ek foto di bawah ini,



Ini mimin pesannya es jeruk sama es lemon cuma 3.000 aja harga minumannya, oiaaa jadi setelah ambil bakso bia langsung bilang mas yang di kasir mau minum apa biar di buatin. Btw ini mimin makan berdua sama adik + minum cuma abis 20ribuan gitu T^T


Ini nih daftar menu lengkapnya :)


Aku pesan :
pentol telur : 1 : Rp 5.000
mie kuning : Rp 500
goreng : 2 pcs : Rp 500an = Rp 1.000
pentol jamur : 2 : Rp 2.000an = Rp 4.000
siomay : 1 : Rp 500
--------------------------- +
Rp 11.000




Sebenernya karyawannnya cukup banyak sekitar 4 orang gitu tapi selalu sibu jadi semisal mau take away bilang aja ke masnya, minta di bikin pesanan biar kita ga ambil sendiri hehe.

Yang udah pernah nyobain nakam di sini siapa nih ?
Gimana bakso jamur disini menurut kamu ?


πŸ’°Harga : Mulai Rp 500 - Rp 5.000
πŸ•— Jam operasional : 09.00 wib - selesai
πŸ’³ Pembayaran : Cash only
🏠 Tempat : Jl. Joyo Utomo V Merjosari Lowokwaru,
Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144
πŸ‘ Rekomendasi : 





Penulis :

FACEBOOK  |  TWITTER  | IG  |  YT
Endorse WA : 0853-3069-3422 (chan)
Kerjasama dengan kami ? EMAIL ke : hi@tyeaan.id



You Might Also Like

0 comments