MAKAN ANEKA MENU NUSANTARA DI G'DONG IJO MALANG

October 20, 2019



Aku tipe orang yang suka kalo di ajak makan masakanan nusantara apalagi yang belum pernah di coba kalau masakan jawa sih lumayan banyak tapi kalau ke tempat yang berbeda jadi hal yang baru gitu. Masakan Indonesia kan beragam banget tuh, tiap provinsi pasti beda - beda masakan dan khasnya jadi pengen kulineran ke berbagai tempat cobain masakanan khasnya deh, barangkali ada yang mau sponsorin wkwk
Tyeaan kesini ber - 6 nyobain menu - menu dari G'DONG IJO lumayan menarik sih soalnya konsep hotel dari TRIO INDAH ga terlalu etnik gitu tapi menu masakannnya rata - rata menu nusantara, cek foto ini deh :














Hehehe langsung aja di up semua fotonya, yang paling favorite sih satenya soalnya empuk dan manis. Untuk rasa masakan aku ga terlalu komentarin soalnya lidah kita kan beda yaa, ada yang suka manis, asin.

Lalu untuk menu dessert KLIK DISINI


Mau intip harganya juga gaa?
Kalo lagi di Malang nginep di TRIO INDAH sekalian nyicipin
aneka makanan nusantara ini juga boleh : )


πŸ’°Harga : 5.000 - 400.000
πŸ•— Jam operasional : 00.00 - 23.59 wib
πŸ“ž : 0341- 359083 / 08113626002
πŸ’³ Pembayaran : Cash, Kredit, and Debit
🏠 Tempat : Jl. Brigjend Slamet Riadi No.1-3,
Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
πŸ‘ Rekomendasi : 




Sosial Media : INSTAGRAM






Penulis :

FACEBOOK  |  TWITTER  | IG  |  YT
EMAIL : hi@tyeaan.id

You Might Also Like

0 comments