NGOPI SAMBIL NYEMIL DONAT - MAU DONAT MALANG

September 04, 2019


Udah jarang nemu donat kentang di malang
kalau ga gitu ya harus ke pasar tradisional.
Coba deh mampiro ke sini !




 MAU DONAT berada di oro - oro dowo, jl. bridgen riyadi lokasinya bakalan aku share di bawah yaa, jadi kalau mau ke sini bisa tap aja gambar di mapnya. Tempatnya nyaman lucu juga buat foto - foto, konsepnya retro , modern tapi tetep cute. 



Ngopi disini juga enak, ngobrol santai sama temen seru juga, free wifi yaa. Harga donat di  MAU DONAT juga ga mahal standart harganya 8.000an. Btw ada " PROMO MERDEKA " juga kalau mau beli sekarang harga Rp 25.000 dapat 2 donat dan 2 minuman. 


Promo ini mau abis sih jadi buruuu ya main dan cobain donatnya ke sini! 







Texture donatnya tuh kerasa padet ga kaya donat - donat pada umumnya yang ngembangnya kebangetan sampai pas digigit nyes, aku ga terlalu suka yang kaya gitu. MAU DONAT emang dabest banget texture donatnya juara padet wareg!

Untuk harganya kamu bisa cek di sini,


Tempat ini cocok banget buat kamu yang doyan nyamil manis, aku sih betah banget disini apalagi sambil liatin mas yang di seberang jalan, senyumnya manisss benerr, ups donatnya manis maksudnya, fokus fokuss.






Suka banget sama donat MAU DONAT yang ga bolong soalnya pasti ada isian lumernyaa, pas di gigit tuhh uuuwuwuw~ Varian donatnya juga macem - macem bisa langsung cek aja sosial media @MAUDONAT_ID 




πŸ’°Harga : Rp 8.000 - 42.000
πŸ•— Jam operasional : 10.00 - 00.00 WIB
πŸ’³ Pembayaran : Cash, debit & kredit
🏠 Tempat : Jl. Brigjend Slamet Riadi No.152,
Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang 65119
πŸ“± Kontak : 0813-2903-9193
πŸ‘ Rekomendasi : 


Sosial media MAU DONAT : INSTAGRAM  |  WEB






Penulis :

FACEBOOK  |  TWITTER  | IG  |  YT
EMAIL : hi@tyeaan.id


You Might Also Like

0 comments