SOTO AYAM CAK MAT - SOTO AYAM TERLARIS DI LAWANG MALANG

July 08, 2021

Soto ayam ini special karena mimin pesennya soto ayam kampung plus jeroan, Ohh emang se-seneng itu mimin nakam terus sama jeroan? Eh enggaa juga sih ada beberapa jeroan yang mimin takut buat makan. Di Soto Ayam Cak Mat ada 2 varian menu soto ayam pakai jeroan atau dengan daging ayam kampung saja, kamu mau yang mana?

Menurut wikipedia Soto ayam adalah makanan khas Indonesia yang berupa sejenis sup ayam dengan kuah yang berwarna kekuningan. Warna kuning ini dikarenakan oleh kunyit yang digunakan sebagai bumbu. Soto ayam banyak ditemukan di daerah-daerah di Indonesia dan Singapura. 



Ini lokasinya ada di Lawang bukanya pagi banget jadi cocok buat sarapan. Paling enak tuh makan di tempat meski agak rame tempatnya soalnya di sajikan pas panas - panasnya jadi menambah esensi nikmat. Tapi sadar ga sih kalian kalau semakin lama kita antri pas makanannya udah siap makanannya jadi lebih nikmat. 

Soto ga akan lengkap tanpa koya, bukan koya yang di bt21 dong ya kali. Koya merupakan bubuk berwarna kuning pucat yang biasanya mempunyai cita rasa gurih. Semakin ga pellit koya makin enak si sitonya bener ga?


Soto ayam kampung disajikan pas masih panas dengan kuah kuning yang berminyak, koyanya melimpah dan juga tambahan topping ayam kampung lengkap dengan jerohannya tak lupa sedikit telur rebus lalu potongan sayur gubis dan juga seledri sebagai tambahaan. Wahh yahut minumnya jangan lupa teh hangat biar menambah energi yang maximal untuk memulai hari karena bahagia butuh tenaga ehh.


πŸ’°Harga : Rp 12.000
πŸ•— Jam operasional : 06.00 - sehabisnya
πŸ’³ Pembayaran : Cash only
🏠 Tempat : Krajan, Ketindan, Lawang, Malang, East Java 65214
πŸ‘ Rekomendasi : 


Untuk update terbaru tentang makanan
cek sosial media kami yaa :

. Nakam Terus .

Kerjasama dengan kami?
WA kami : 0858 5458 1175 /  EMAIL ke : emailtyean@gmail.com


You Might Also Like

0 comments