SEGO KOCENG LAWANG, SARAPAN MURAH 5.000 AJA!

January 10, 2020


Cari rekomendasi sarapan murah di Malang?
Ini loh cuma Rp 5.000 aja!!


Hai selamat pagi hari ini mimin mau sarapan hemat dulu, kali ini tempatnya ada di Jl. Tawang Argo, Lawang untuk lokasinya kamu bisa klik maps di bawah ya!


Rombong SEGO KOCENGnya seperti ini, kamu juga bisa makan disini dengan pemandangan hijau dan adem karena di pinggir jalan banyak pohon - pohon rindang. Jika mager bisa juga pesan gojek atau gofood. Mbak baju merah jangan sampai lepas yaa, eh masnya juga berbaju merah :') *gimana dong



Bukanya ga terlalu pagi banget sekitar jam 7 atau 8an gitu, dan tutupnya menyesuaikan stock habis. Lumayan rame awal dasar udah banyak yang nunguu dong. Emang hemat banget sih cocok buat yang lagi ngirit - ngirit duit apalagi pas akhir bulan ya kannn. Untuk harga 5 ribu kamu dapat porsi dan lauk seperti ini.


Kalau mau tambahan dengan lauk kamu bisa tambah Rp 2.000 - 3.000 saja untuk pervariannya seperti:
  • sate usus
  • ampela hati
  • kulit ayam
  • telor puyuh
  • telor dadar
  • tongkol sambal ijo
  • sambel teri


Tonton vlognya disini :


Hai, sobat nakam
 jangan lupa untuk sarapan
biar punya banyak tenaga buat lupain kenangan
karena pura - pura bahagia itu angel tenan
ojok sampe titik - titik instastory update kegalauan
pokok e pesenku, cepet move katakan 'bye' pada 'mantan'


Nakam terus ..
Nakam apa kamu hari ini ? ..


πŸ’°Harga : Rp 2.000 - Rp 5.000
πŸ•— Jam operasional : 07.00 wib - habis
πŸ’³ Pembayaran : Cash only / gojek & gofood
🏠 Tempat : Jl. Tawang Argo, Lawang, Kec. Lawang, Malang
πŸ‘ Rekomendasi : 





 INSTAGRAM  |  YOUTUBE
CP hub whatsapp : 0853-3069-3422 (chan)
Kerjasama dengan kami ? EMAIL ke : hi@tyeaan.id


You Might Also Like

0 comments